Home » Uncategorized » Tinjauan Karir Perawat Lengkap

Dengan hampir 2,6 juta perawat terdaftar (RN) di Amerika Serikat, keperawatan sekarang merupakan profesi perawatan kesehatan terbesar di negara ini. Jika Anda berpikir bahwa rumah sakit adalah satu-satunya tempat perawat dapat ditemukan, Anda pasti tersesat.

Hasil gambar untuk perawatLembaga kesehatan masyarakat, komunitas, pusat perawatan rawat jalan dan tempat lain di mana layanan perawatan kesehatan diberikan juga biasanya memiliki perawat yang dipekerjakan.

1. Praktik Keperawatan

Perawatan meliputi area latihan yang luas. Itu termasuk

– Perawatan anak
– Perawatan Lansia
– Layanan untuk wanita hamil
– Layanan untuk bayi yang baru lahir
– Area khusus – perawatan luka
– Area khusus – keperawatan kanker
– Area khusus – keperawatan forensik

2. Pilih Program Perawatan Anda

Langkah pertama untuk menjadi perawat adalah lulus dari program keperawatan. Ini akan memungkinkan Anda untuk mengikuti ujian lisensi negara. Di AS, lebih dari 1500 program keperawatan ditawarkan. Tiga dari program ini mempersiapkan Anda dalam mengasumsikan berbagai tugas setelah Anda lulus.

A. Bachelor of Science in Nursing (BSN)
Ini adalah kurikulum empat tahun yang ditawarkan di perguruan tinggi dan universitas. Lulusan program ini memiliki keuntungan dari pengaturan belajar perawatan kesehatan yang mencakup kepemimpinan dan manajemen. Gelar dalam BSN lebih disukai dan sering dibutuhkan di banyak bidang keperawatan.

B. Gelar Associate dalam Keperawatan (ADN)
Ini adalah program 2 hingga 3 tahun yang ditawarkan di perguruan tinggi dan juga di kolase junior. Program ini mempersiapkan siswa dalam menangani perawatan pasien langsung.

C. Diploma Rumah Sakit
Ini adalah program 2 hingga 3 tahun yang berbasis di rumah sakit.

3. Posisi Keperawatan

Sekarang setelah Anda membahas dasar-dasar, mari kita lihat lebih dekat beberapa posisi menyusui yang dapat Anda tempati. Posisi ini didasarkan pada pengalaman dan pendidikan Anda.

A. Posisi menyusui tingkat awal
Ini adalah Posisi Perawat Staf. Perawat mengambil penilaian berdasarkan pengetahuan ilmiah. Anda harus bergantung pada prosedur dan rencana perawatan terstandardisasi.

B. Bersertifikat Tengah-istri
Ini adalah posisi perawat khusus di mana perawat membantu wanita melahirkan. Ini dimulai selama tahap prakonsepsi dan melewati proses kelahiran, persalinan dan melahirkan. Perawatan periode pascamelahirkan juga termasuk dalam tugasnya. Perawat juga memberikan konseling keluarga berencana serta perawatan ginekologi untuk wanita.

C. Manajer Kasus
Seiring waktu, seorang perawat dapat menjadi manajer kasus perawat. Dalam posisi ini, perawat akan terlibat dalam proses pengorganisasian serta koordinasi sumber daya dan layanan dari seluruh kelompok perawat, seperti seluruh rumah sakit.

D. Nurse Educator
Ini juga posisi yang bisa melibatkan perawat. Mendidik orang tentang kebutuhan perawatan kesehatan yang tepat dan prosedur akan menjadi tugas dasar untuk posisi ini. Seorang Praktisi Perawat di sisi lain melakukan pemeriksaan fisik pada pasien, melakukan diagnosa dan memberikan perawatan. Seorang praktisi perawat juga dapat menulis resep dan juga dapat menangani pasien dengan kondisi kronis seperti penderita diabetes dan mereka dengan hipertensi.

E. Anestesi Perawat
Perawat Gigi Terdaftar Bersertifikat membantu selama operasi. Mereka memberikan anestesi kepada pasien sebelum dan sesudah operasi.

Ada juga berbagai program keperawatan khusus yang akan membantu Anda mengkhususkan diri dalam bidang tertentu. Keperawatan Radiologi, Keperawatan Rehabilitasi, Perawatan Peduli AIDS, dan Perawatan Forensik adalah beberapa bidang khusus ini. Perawat Radiologi prihatin dengan pasien yang menjalani diagnosis di lingkungan pencitraan radiologi.

Ini juga termasuk Ultrasonografi, resonansi magnetik dan onkologi radiasi. Perawat Rehabilitasi atau Perawat Jiwa mengambil dukungan fisik dan emosional baik untuk pasien dan keluarga mereka. Mereka berurusan dengan pasien yang mengalami ketidakmampuan mental.

Perawat Perawatan AIDS mengelola kebutuhan fisik, psikologis, spiritual dan sosial dari seorang pasien yang menderita AIDS. Perawat Forensik bekerja di lingkungan yang berbeda dengan perawat lain. Mereka bekerja dengan aparat penegak hukum untuk membantu penyelidikan kejahatan seperti serangan seksual dan kematian karena kecelakaan. Mereka juga membantu dalam perawatan para korban kejahatan ini.

Artikel Lain : Rantai pasokan lebih pendek harapan lebih tinggi.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *