Home » Uncategorized » Referal Menang Lagi

Saya sedang berbelanja Natal dengan istri saya minggu lalu. Kami berada di Best Buy mencari video game untuk putra remaja kami. Istri saya bertanya kepada juru tulis untuk pendapatnya tentang permainan terbaik untuk remaja laki-laki. Dia berlari melalui beberapa.

Hasil gambar untuk referralDia melakukan pekerjaan dengan baik, tetapi tidak ada deskripsi yang cukup meyakinkan untuk membuat saya ingin memilih salah satu. Ketika dia dan istri saya terus berbicara, seorang teman belanja datang di sampingku dan berkata,

“Hei, jika kamu ingin permainan yang bagus untuk remaja, dapatkan yang ini.” Saya segera dijual. Saya belum pernah melihatnya sebelumnya dan mungkin tidak akan pernah melihatnya lagi, tetapi dia memiliki kredibilitas instan karena saya tahu dia tidak memiliki alasan untuk memberikan pendapatnya selain bahwa dia sangat menyukai permainan itu.

Referensi sangat kuat bahkan jika mereka berasal dari orang yang belum pernah Anda temui sebelumnya. Perlu lebih banyak bukti? Anita Campbell dari Small Business Trends baru saja merilis hasil survei baru-baru ini tentang penjualan ke pasar bisnis kecil.

“Survei menetapkan bahwa 83% vendor yang kekalahan menarik pelanggan bisnis kecil melalui rujukan – lebih dari dua kali jumlah yang melaporkan mendapatkan pelanggan melalui panggilan dingin, surat langsung, dan teknik tradisional lainnya.”

Bisnis-ke-konsumen atau bisnis-ke-bisnis, tidak ada cara yang lebih kuat untuk menarik bisnis daripada rujukan. Jangan biarkan itu kebetulan. Beri mereka beberapa alasan bagus untuk membicarakan Anda dan kemudian letakkan megafon di tangan mereka. Sebuah sistem seperti PromoterZ ™ (http://promoterz.com) membantu Anda dengan baik dengan mendapatkan umpan balik dari pelanggan Anda, meminta mereka untuk referensi, dan memberi jalan bagi mereka untuk merujuk teman dan kolega mereka.

Artikel Lain : Membuat artikel baru lebih cepat.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *