Home » Uncategorized » Muzak untuk Sistem Telepon Bisnis Merusak Lagu Favorit Saya

Ketika seseorang menelepon kantor saya, ada kemungkinan besar mereka akan ditahan. Kami tidak ingin membuat siapapun menunggu; itu hanya suatu keharusan yang muncul karena sibuk. Ketika orang-orang yang menelepon ditunda, mereka disambut dengan pesan singkat yang memberi tahu mereka betapa kita menyesal harus membuat mereka menunggu, diikuti oleh suara-suara menenangkan dari Vivaldi, Wagner, Bach, Brahms, Beethoven dan lain-lain.

Hasil gambar untuk telpon bisnisYa, kami menawarkan musik klasik di sistem telepon kami. Beberapa orang suka klasik, yang lain tidak. Saya dapat menghargai selera musik siapa pun, tetapi terlepas dari apakah Anda suka musik klasik atau tidak, rekamannya adalah simfoni terkenal yang menampilkan komposisi terkenal, mereka bukanlah versi Muzak dengan orkestra yang disintesis.

Mengapa saya menyebutkan ini? Beberapa hari yang lalu, saya menelepon sebuah perusahaan tempat kami berbisnis dan ditahan sendiri. Mereka memiliki beberapa bentuk Muzak, yang sekarang banyak digunakan oleh bisnis. Jangan salah paham, saya terbiasa mendengar hampir semua yang ada di Muzak, dari James Taylor hingga Classics of the 50’s and 60’s.

Sementara ditahan saat ini, bagaimanapun, saya menemukan diri saya bersenandung bersama tidak lain dari Gunung “Mississippi Queen”. Pada awalnya, saya pikir itu tidak mungkin, tapi tentu saja, itu benar. Apakah saya setua itu? Apakah ini mahakarya dari rock and roll mentah dan berakar begitu kuno sehingga bahkan pantas untuk perawatan Musak. Saya menutup telepon dengan jijik.

Rupanya, tidak ada yang suci lagi. Anda lihat, Mississippi Queen dimaksudkan untuk didengar dalam bentuk aslinya, tidak diringkas menjadi file midi dan diputar kembali seolah-olah itu awalnya ditulis oleh penemu Casio Tonebank. Saya tidak pernah merasa begitu tua dalam hidup saya. Tidak hanya itu, saya merasa jijik bahwa soundtrack untuk masa mudaku adalah Lawrence Welk yang berukuran kecil, musik yang lembut dan ringan. Hadirin sekalian, Rock and Roll telah resmi mati.

Artikel Lain : Peraturan baru untuk pemilik bisnis kecil.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *