Home » Uncategorized » Mengapa Saya Benci Telepon Kantor Saya

Jika Anda akrab dengan seri game PC strategi “Peradaban”, Anda mungkin tahu bahwa itu hanya sedikit kurang adiktif daripada retak. Saya belum pernah mencoba crack, tetapi “kata di jalan”, dapat dikatakan, adalah bahwa itu agak sulit untuk dilepaskan. Baru-baru ini saya membeli Civilization 4, yang merupakan seri terbaru dalam Civilization. Itu sendiri tidak begitu menarik, tetapi apa yang terjadi pada saya di pekerjaan saya sebagai akibat dari itu pasti. Saya bekerja sebagai administrator jaringan untuk perusahaan asuransi besar di Illinois.

Hasil gambar untuk telepon kantorBagian dari pekerjaan saya adalah memperbaiki PC sesuai kebutuhan, yang cukup sering mempertimbangkan berapa banyak yang ada di sekitar tempat ini. Saya memberi tahu rekan kerja saya, juga seorang penggemar peradaban besar bahwa saya memiliki permainan dan dia menyarankan saya membawanya untuk uji coba kecil.

Terhadap penilaian saya yang lebih baik, kami memutuskan untuk memainkan game kursi panas saat bekerja. “Kursi panas” berarti bahwa satu pemain mengambil giliran, diikuti oleh yang lain, yang hanya mungkin dengan permainan berbasis giliran seperti Polisi. Kami berdua berpikir bahwa akan selalu ada salah satu dari kami yang menjawab telepon di bilik kecil kami, jadi kami tidak melihat bagaimana kami bisa tertangkap. Anak laki-laki itu salah! Sekitar empat jam pertandingan menjadi semakin menarik.

Peradaban saya menemukan peradabannya dan kami mulai berperang melawan satu sama lain, seperti yang diharapkan. Saya duduk untuk giliran saya dan rekan kerja saya memutuskan untuk pergi ke kamar mandi. Telepon berdering, dan aku tidak mengangkat telepon sehingga siapa pun yang berada di ujung lain tidak akan mendengar musik tema Civ atau suara ledakan Panzers-ku melindas infanteri-nya.

Yang gagal saya ingat adalah bahwa sistem telepon canggih kami memungkinkan siapa pun untuk berkomunikasi dengan kami di telepon speaker terbuka asalkan kami tidak di telepon. Bos saya menggunakan fungsi ini karena tidak ada yang menjawab saat saya mengambil giliran … o.k.,

Sebenarnya ketika saya mengambil giliran saya dan membual sendiri tentang seberapa baik yang saya lakukan dalam permainan. Saya menemukan diri saya di kantornya sore itu, tetapi untungnya saya hanya ditegur dan tidak dipecat. Tidak hanya saya mendapat masalah, rekan kerja saya terus membuat lelucon tentang itu dengan biaya saya.

Saya benci telepon kantor saya.

Artikel Lain : Pertimbangan khusus untuk sistem telpon bisnis kecil.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *